" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Kamis, 11 Oktober 2012

Aplikasi Gratisan Berjejal Jelang Debut Windows 8


CALIFORNIA - WinAppUpdate.com merilis data mengenai jumlah ketersediaan aplikasi pada platformWindows Store. Melalui data tersebut situs itu mengungkapkan bahwa jumlah aplikasi yang tersedia telah mencapai 4.326 aplikasi. 

Dikutip dari Neowin, Kamis (11/10/2012), angka ini naik dari hasil laporan pekan lalu yang mencatatkan 3.160 aplikasi. Meskipun, pertumbuhan mengalami pelambatan dalam beberapa minggu terakhir. Namun, melalui angka ketersediaan aplikasi, menunjukan bahwa pertumbuhan aplikasi yang mendukung Windows 8 terus meningkat.

Jumlah aplikasi yang tersedia pada Windows 8 sangat penting, mengingat hal tersebut merupakan salah satu faktor pendorong bagi para pengguna untuk beralih menggunakan produk Windows 8.

WinAppUpdate.com juga mengungkapkan, mayoritas aplikasi yang tersedia di Windows Store merupakan cuma-cuma alias gratis. Sebelumnya, aplikasi jumlah gratis mencatatkan 87 persen dari total keseluruhan aplikasi yang tersedia, dan saat ini, jumlah tersebut meningkat menjadi 88 persen.

Sementara itu, dari 4.326 aplikasi yang tersedia di Windows Store, 2.854 aplikasi diantaranya hanya tersedia bagi pengguna Windows 8 di Amerika Serikat dan Inggris. Hingga saat ini, Microsoft belum mengonfirmasi secara resmi jumlah aplikasi yang tersedia pada Windows Store. (fmh)

Sumber : Okezone

Anda sedang membaca Artikel Aplikasi Gratisan Berjejal Jelang Debut Windows 8 Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2012/10/aplikasi-gratisan-berjejal-jelang-debut.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Aplikasi Gratisan Berjejal Jelang Debut Windows 8 sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...