" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Jumat, 19 Februari 2016

Cara Berlangganan Internet Broadband tanpa Kuota dari Indosat Ooredoo

http://dis.criteo.com/pump/match.aspx?c=10&uid=http%3a%2f%2fdis.criteo.com%2frex%2fmatch.aspx%3fc%3d10%26uid%3d%7bnetminingID%7dIndosat Ooredoo telah secara resmi memperkenalkan layanan internet broadband berbasis fiber optik miliknya yang bernama Gig. Layanan internet ini pun diklaim menghadirkan akses internet tanpa batasan kuota ataupun pemblokiran seperti yang dilakukan Telkom terhadap layanan Netflix. Dan keberadaan Gig ini pun menjadi solusi alternatif bagi para pengguna internet broadband tanah air yang selama ini mengalami kekecewaan terkait pelayanan dari para penyedia internet yang sudah ada.


Pihak Indosat Ooredoo pun kini sudah mulai melayani registrasi pelanggan baru untuk layanan internet broadband Gig ini. Namun yang perlu diperhatikan, layanan internet Gig dari Indosat Ooredoo ini hanya tersedia di kawasan yang terbatas, yakni hanya di wilayah Jabodetabek serta Bandung. Untuk melakukan pendaftaran pun bisa menuju ke situs resmi Gig.
Terdapat empat jenis paket internet broadband yang ditawarkan oleh Gig. Yang paling murah adalah paket internet dengan kecepatan 15Mbps, 30Mbps, 100Mbps dan yang paling tinggi adalah internet dengan kecepatan mencapai 1Gbps. Dalam pengumuman sebelumnya, Indosat Ooredoo mengatakan kalau Gig ditawarkan dengan biaya per bulan mulai dari 250 ribu hingga 5,5 juta rupiah.
Selama masa promosi, ada tawaran menarik yang diberikan oleh Indosat Ooredoo untuk para pelanggan Gig. Mulai dari biaya instalasi gratis, modem fiber gratis hingga gratis WiFi rumah. Selain itu, Indosat Ooredoo juga memberikan Chromecast gratis kepada para pelanggan baru Gig. Khusus untuk pendaftar Gig paket 100Mbps, pihak Indosat Ooredoo menyediakan Chromebook gratis.

Anda sedang membaca Artikel Cara Berlangganan Internet Broadband tanpa Kuota dari Indosat Ooredoo Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/02/cara-berlangganan-internet-broadband.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Cara Berlangganan Internet Broadband tanpa Kuota dari Indosat Ooredoo sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...