" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Kamis, 11 Oktober 2012

Rilis Xbox 720 Molor Akibat Masalah Prosesor AMD?


CALIFORNIA - Rumor terbaru menyeruak, menyebutkan bahwa masalah mengenai produksi prosesor AMD menjadi penyebab tertundanya rilis konsol Xbox generasi berikutnya (Xbox 720). Penyebab tertundanya konsol anyar besutan Microsoft ini kabarnya terkait masalah penciptaan hardware.

Dilansir dari Softpedia, Sabtu (8/9/2012), salah satu sumber mengungkapkan, Microsoft memutuskan untuk meninggalkan chip IMB yang mendukung Xbox 360 saat ini. Hal ini dilakukan dalam rangka bekerja dengan AMD untuk menggunakan chip baru yang lebih kuat. Chip tersebut bernama Oban.

Chip ini dikembangkan di sejumlah pusat AMD dan Microsoft. Akan tetapi, tampaknya kualitas batch saat ini memiliki kekuatan sangat rendah, sehingga kedua perusahaan telah memutuskan untuk kembali mengerjakan Oban sebelum mereka membuat pengumuman resmi untuk Xbox 720.

Sumber tidak mengatakan apakah perusahaan yang didirikan Bill Gates itu berkeinginan untuk meluncurkan konsol gaming rumahan berikutnya. Setelah penundaan chip, barulah terlihat bahwa Microsoft kini mencoba untuk menetapkan rilis konsol Xbox 720 sekira September 2013.

Sumber juga mengungkapkan, untuk mencapai waktu rilis September tahun depan tersebut, perusahaan yang berkantor di Redmond itu harus memulai proses manufaktur Xbox 720 sebelum Februari 2013. Microsoft sejauh ini belum memberikan komentar apapun terkait rumor ini.

Sementara itu, melihat pesaingnya belum juga mengumumkan konsol generasi terbarunya, Sony dikatakan harus memanfaatkan kesempatan ini untuk mengumumkan konsol PlayStation 4.

Rumor yang baru-baru ini beredar juga mengungkapkan kemungkinan kedua perusahaan, Sony dan Microsoft untuk meluncurkan perangkat gaming terbarunya di 2014 ketimbang 2013, untuk memastikan mereka dapat merampungkan seluruh persiapan dan memuaskan permintaan. (fmh)

Sumber : Okezone
Anda sedang membaca Artikel Rilis Xbox 720 Molor Akibat Masalah Prosesor AMD? Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2012/10/rilis-xbox-720-molor-akibat-masalah.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Rilis Xbox 720 Molor Akibat Masalah Prosesor AMD? sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...