" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Kamis, 11 Oktober 2012

Microsoft Points Tetap Digunakan di Xbox 360


CALIFORNIA - Microsoft akan tetap menggunakan Microsoft Points sebagai mata uang standar yang digunakan dalam konsol game, Xbox 360. Perusahaan yang berkantor pusat di Redmond, Amerika Serikat tersebut menepis kabar yang menyatakan Microsoft Points akan dihilangkan.

Dilansir Xboxer360, Kamis (11/10/2012), ada spekulasi sebelumnya yang menyebutkan Microsoft akan menghapus Microsoft Points di Xbox 360. Rumor tersebut bergulir terkait penggunaan sistem operasi Windows 8, yang nantinya akan menggunakan uang tunai sebagai alat transaksi.

Perusahaan yang didirikan Bill Gates itu menegaskan, perusahaan akan tetap melanjutkan dan gamertetap dapat menggunakan Microsoft Points untuk membeli konten di konsol Xbox 360. Pengguna Xbox Live, akan dapat membeli konten melalui platform Windows 8, dengan cara menukar jumlah tertentu dari Microsoft Points yang dimilikinya.

Situs Digitalspy menuliskan, Xbox 360 merupakan mata uang dalam bentuk digital yang dapat digunakan pemilik akun Xbox. Pemilik akun Xbox dapat membeli berbagai macam konten sepertigames Live Arcade, Gamertags, video dan downloadable content (DLC).

Poin ini memungkinkan juga bagi pengguna untuk memperoleh konten tanpa perlu menggunakan kartu kredit. Microsoft Points juga difungsikan untuk mengurangi jumlah biaya transaksi pada kartu kredit.(fmh)


Sumber : Okezone
Anda sedang membaca Artikel Microsoft Points Tetap Digunakan di Xbox 360 Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2012/10/microsoft-points-tetap-digunakan-di.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Microsoft Points Tetap Digunakan di Xbox 360 sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...