" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Jumat, 19 Juli 2013

Cara mengatasi "Program Has Stopped Working “

Pasti sering anda jumpai ketika sedang menjalankan sebuah software atau game yang baru saja diinstall keluar pesan  'Program Has Stopped Working' . Jika sudah seperti itu biasanya windows menyarankan untuk segera keluar dari software tersebut. Pasti anda marah? haha sudah download lama-lama malah gagal pada saat launch.

Nah tutotial dibawah ini mungkin bisa anda gunakan untuk mengatasi 'Program Has Stopped Working'. Dengan cara yang sangat mudah, ini bisa dilakukan oleh siapapun.

Berikut langkah-langkahnya:
  • Tekan Windows + Pause break, atau kalau masih bingung, Control Panel > System and Security > System. maka akan muncul seperti gambar dibawah ini
 


  • Lalu Pilih "advance system setting"

  • Setelah terbuka klik pilih "performance" klik "setting"

  • Kemudian centang "Turn on Deep all program and service except" tinggal add program yang crash.      kemudian klik open.

  • Selesai, nah sekarang cobalah kembali mengetes program yang tadinya error Has Stopped Working.
NOTE : Jika masih belum berhasil, semua AV non-aktifkan, di mode compatibility gonta-ganti sampai tidak crash (caranya, klik kanan programnya - propertis - compatibilty).

Untuk ganti win sp3 ke win vista sp2 tinggal centang "run this program in compatibitly mode for :" kalau pakai windows7 biasanya di mode compatibiltynya. kalau win XP sp3 ya Vista SP2 bisa juga win xp sp2.


Semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda semua


Anda sedang membaca Artikel Cara mengatasi "Program Has Stopped Working “ Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2013/07/cara-mengatasi-program-has-stopped_19.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Cara mengatasi "Program Has Stopped Working “ sumbernya

Artikel Terkait:

5 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...