" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Kamis, 18 Juli 2013

5 Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google


5 Cara agar artikel cepat terindex google – Cara dan Tutorial supaya artikel segera terindex google – Tutorial agar postingan terindex google dengan cepat – Panduan mudah agar posting artikel cepat diindex oleh google. 

Selamat datang di Postingan  kali ini, sekarang saatnya bagi kalian untuk mengetahui
cara dan tutorial agar artikel cepat terindex google. tidak usah repot – repot melakukan ini itu karena saya sudah merangkumnya menjadi 5 langkah saja.

Kalian pernah mengalami masalah seperti ini?? Saat kalian selesai membuat artikel, sudah mempublikasikannya tapi saat kalian mencoba mencari artikel tersebut di google search engine malah tidak ditemukan???? Yaaaaa, atas dasar itu dan dari pengalaman pribadi saya sendiri maka saya coba share artikel ini.
Sebenarnya tanpa kita melakukan optimisasi SEO pada blog, semua artikel pada blog/website akan terindex di Search Engines Google. Tapi untuk mempercepat index Google dan untuk mendapat peringkat yang lebih baik di Search Engine result page google ( SERP ), kita perlu melakukan beberapa optimisasi. Karena tujuan artikel cepat terindex Google tentu agar artikel yang baru kita Buat dan publikasi cepat di temukan oleh Para Pengguna Internet yang sedang melakukan pencarian di mesin pencarian google.

Berikut 5 Cara agar Postingan / Artikel Blog Cepat Terindex Google:
  1. Buatlah artikel yang Original bukan hasil Copas ( copy paste ).
Artinya artikel yang di tulis harus original karena search engine seperti Google sangat tidak menyukai artikel yang hanya copy paste. Belum lagi kini DMCA Complaint layanan Google untuk blogger yang siap menghapus konten/artikel jika terbukti artikel tersebut copy paste. ( Seeeremmm yaaa.. )
  1. Maksimalkan keyword / kata kunci di url postingan jangan sampai ada kata yang terpotong.
karena sekarang blogger.com sudah menambahkan fitur Custom Permalink ( yang URL khusus ), gunakan fitur itu untuk memaksimalkan keyword kalian di url postingan.
  1. Biasakan melakukan Ping url postingan artikel setiap setelah mempublish konten/artikel
Di antaranya sebagai contoh yang biasanya saya pakai adalah dengan menggunakan “googleping.com” dan “www.blogsearch.google.com/ping”.
Ini bertujuan untuk memberitahukan pada Search Engines dan Rss directories bahwa blog telah update.
  1. Submitkan / masukkan url postingan artikel kalian ke beberapa Social Bookmark DoFollow 
untuk mendapatkan Link balik ( Backlink ) karena ini bisa mempengaruhi kecepatan index Google dan juga untuk meningkatkan traffic kunjungan.
  1. Lakukan blogwalking dan berkomentarlah ke blog-blog DoFollow
untuk mendapatkan backlink yang bisa memperkuat halaman blog. lihat di Daftar blog dofollow Indonesia Terbaru yang pernah saya postingkan kapan hari.

Mungkin para master lebih cepat dari saya, bahan ada yang 2 menit sudah muncul di mesin pencari, semua itu juga tergantung dari pagerank kalian dan seberapa blog alian dipercaya google.

Cukup sederhana bukan 5 cara agar artikel cepat terindex google??? Silakan dicoba cara tersebut diatas dan Kalau masih tidak bisa menggunakan 5 cara di atas, silakan Komen di bawah, Saya akan menjawabnya.

Dan bila ada yang kurang dari artikel saya, mohon kritik dan saran untuk saling membangun. See U next time and Hasta La Vista Baby 

Anda sedang membaca Artikel 5 Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2013/07/5-cara-agar-artikel-cepat-terindex.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan 5 Cara Agar Artikel Cepat Terindex Google sumbernya

Artikel Terkait:

1 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...