" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Selasa, 23 Februari 2016

Math Experts

Math Experts merupakan aplikasi yang menyediakan berbagai rumus matematika, fisika, teknik elektro, kimia. Semuanya rumus diatur berdasarkan kategorinya, seperti rumus trigonometri pada kategori matematika, dan rumus massa pada kategori fisika. Pembagian ini juga memudahkan kamu dalam menyelesaikan berbagai soal dengan mudah.
Kamu cukup mencari kategori soal yang ingin dipecahkan dan memasukkan angka-angka pada kolom yang telah disediakan. Setelah itu tap tombol Calculate untuk menemukan jawabannya. Math Experts juga menyediakan fitur grafik untuk soal-soal tertentu.
Sayangnya aplikasi ini tidak menjabarkan langkah demi langkah dalam menyelesaikan soal. Pengguna hanya dapat melihat jawaban tanpa tahu proses memecahkan soalnya. 
Math Expert
Markus Ide -  Nov 15, 2015
Genre:  Education
Size:   5.8M
Installs:   1,000,000 - 5,000,000
Download Gratis di   


Anda sedang membaca Artikel Math Experts Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/02/math-experts.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Math Experts sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...