" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Selasa, 23 Februari 2016

MathWay

Mathway merupakan aplikasi matematika yang cukup lengkap. Soal matematika dasar, algoritma, kalkulus, dan kimia dapat dipecahkan menggunakan aplikasi ini. Begitu membuka Mathway, kamu akan dihadapkan pada virtual keyboard untuk memasukkan soal matematika di sisi bawah layar, serta jenis soal matematika beserta rumusnya di sisi atas.
MathWay memiliki tampilan yang lebih sederhana dibanding dengan MalMath. Cara menggunakannya juga lebih mudah berkat adanya adanya jenis soal matematika. Dengan begitu, rumus yang tidak ada kaitannya tak akan dimunculkan pada layar.
Ada beberapa kekurangan pada aplikasi ini. Kamu diharuskan mendaftar jika ingin melihat langkah demi langkah dalam menjawab soal matematika. Selain itu, fitur kamera kalkulator yang disematkan cukup sulit digunakan dibanding dengan Photo Math atau Automath Photo Calculator. 
Mathway - Math Problem Solver
Mathway -  Nov 13, 2015
Genre:  Education
Size:   30M
Installs:   1,000,000 - 5,000,000   
Download Gratis  di       



Anda sedang membaca Artikel MathWay Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/02/mathway.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan MathWay sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...