" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Minggu, 21 Februari 2016

Xiaomi Mi 5 Usung RAM 6 GB


Jakarta - Jelang peluncuran Mi 5 pekan depan, rumor mengenai ponsel flagship Xiaomi ini masih terus mengalir deras. Tiap hari ada saja yang muncul, kabar terbaru menyebutkan penerus Mi 4 ini mengusung RAM yang lebih besar.

Sebuah postingan di laman Weibo mengungkap Mi 5 akan hadir dalam varian super high-end. Ponsel itu katanya bakal memiliki spesifikasi superior dari versi regulernya.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu(20/2/2016), Xiaomi bakal membenamkan RAM 6GB. Sementara di sektor prosesornya masih tetap sama, menggunakan Snapdragon 820 berkecepatan 2,5 GHz.

Disebutkan pula ponsel Mi 5 versi superior ini akan memiliki layar 5,2 inch dengan resolusi FHD. Selain itu bodinya akan mengusung material metal alhasil membuatnya makin terkesan premium.

Tak ketinggalan si pengunggah turut menyebutkan harga jualnya. Dikatakannya varian standar Mi 5 (RAM 4 GB dan storage 32 GB) dibandrol 1999 yuan atau sekitar Rp 4,1 juta, sementara varian high-end (RAM 6 GB dan storage 64 GB) akan dijual seharga 2499 yuan atau sekitar Rp 5,1 juta.

Bila kabar ini benar, maka Mi 5 akan menjadi salah satu ponsel pertama yang mengusung RAM 6GB. Sebelumnya dirumorkan Huawei P9, Vivo XPlay 5 dan Galaxy Note 6 akan pula mengusung RAM dengan kapasitas yang sama. 

Untuk membuktikan akan hal ini, kita tunggu saja pengumuman resminya pada 24 Februari mendatang. Di hari itu, Xiaomi akan merilis Mi 5 di perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2016 yang berlangsung di Barcelona, Spanyol.

Anda sedang membaca Artikel Xiaomi Mi 5 Usung RAM 6 GB Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/02/xiaomi-mi-5-usung-ram-6-gb.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Xiaomi Mi 5 Usung RAM 6 GB sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...