" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Selasa, 08 Maret 2016

Cara Mudah Mencerahkan Kulit Wajah

Memiliki kulit wajah yang terlihat cerah dan berseri dapat menambah kepercayaan diri seseorang, terlebih pada wanita yang selalu ingin terlihat cantik alami, pria pun juga begitu, wajah pria yang cerah akan membuat para wanita memperhatikannya.sudah ganteng kulit wajahnya cerah dan berseri, siapa yang tak mau? Sudah cantik kulit wajahnya cerah dan berseri tentu saja akan menjadi pusat perhatian para pria disekitarnya.
Ada beberapa cara mudah yang bisa kita lakukan untuk mencerahkan wajah tanpa mengeluarkan biaya yang banyak. Pada tips kesehatan kali ini Ketemulagi.com akan memberikan tips Cara Mudah Mencerahkan Kulit Wajah, simak caranya dibawah ini.
Cara Mudah Mencerahkan Kulit Wajah Dengan bahan-bahan Alami :
1.    Mencerahkan Kulit Wajah dengan Buah Mentimun :
Buah Mentimun biasanya digunakan sebagai obat penyakit darah tinggi, dengan cara direbus kemudian dikonsumsi, kandungan zat alami yang terdapat dalam buah mentimun sangat banyak maanfatnya bagi kesehatan manusia, selain sebagai obat darah tinggi, buah Mentimun juga berkhasiat untuk mencerahkan kulit wajah, dengan cara menjadikannya sebagai masker wajah.
 
Cara Pemakaian : Iris tipis buah Mentimun, kemudian tempelkan pada seluruh area wajah anda, diamkan selama beberapa menit agar getah dari buah mentimun dapat diserap oleh kulit wajah anda. Baiknya dilakukan menjelang tidur malam. Lakukanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 
2.    Mencerahkan Kulit Wajah dengan Buah Tomat :
Buat tomat sudah digunakan sejak dulu sebagai bahan dasar kecantikan, selain sebagai bumbu dapur, buah tomat juga dipercaya sebagai buah yang dapat mencerahkan kulit wajah, memutihkaan, bahkan menghaluskan kulit wajah, tentunya dengan cara yang berbeda dengan menjadikannya sebagai bumbu dapur.
 
Cara Pemakaian :  Ambillah buah Tomat, kemudian Potong tipis-tipis, tempelkan pada seluruh area wajah anda diamkan beberapa menit kemudian bilas dengan air bersih, lakukanlah secara rutin menjelang mandi. Apabila dilakukan secara rutin dan konsisten, hasilnya bisa dilihat setelah empat minggu pemakaian.
 
Diatas adalah dua cara mudah mencerahkan kulit wajah anda, dengan bahan-bahan alami dan mudah didapat di sekitar kita, anda bisa melakukannya dirumah.mungkin masih banyak buah atau sayuran yang bisa dijadikan sebagai bahan dasar kecantikan kulit selain Mentimun dan Tomat.
 

Anda sedang membaca Artikel Cara Mudah Mencerahkan Kulit Wajah Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/03/cara-mudah-mencerahkan-kulit-wajah.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Cara Mudah Mencerahkan Kulit Wajah sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...