" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Rabu, 02 Maret 2016

Smartphone Infinix Zero 3 Dengan Harga Rp 2 Jutaan

Infinix ternyata juga ikut bersaing di tahun 2016, pihak Infinix Mobility tepat haru ini luncurkan smartphone terbarunya yaitu Infinix Zero 3 yang merupakan smartphone dengan kualitas kamera mencapai resolusi 20.7 MP dan memiliki tagline ‘capture your world ini 20.7MP.’
Smartphone Infinix Zero 3 memiliki beberapa fitur dan spesifikasi yang memiliki peningkatan dari model sebelumnya yaitu Infinix Zero 2.
Dilansir dari Okezone, Selasa (1/3/2016) bodi yang diterapkan dalam Infinix Zero 3 terdapat aksen metal yang cukup elegan. Layar yang memiliki lebar 5.5 inchi dengan kualitas Full HD. Selain itu, smartphone Infinix Zero 3 juga menerapkan tampilan dengan layar yang cukup cerah.
Hal menarik dari smartphone Infinix Zero 3 yaitu pada kamera belakang yang menunjukkan resolusi 20.7MP dan memiliki sensor Sony Exmor RS IMX230 yang akan menghasilkan foto lebih berkualitas.
Infinix Zero 3 mendukung video dengan resolusi 4K dengan ukuran 4096 x 2160 pixel dan terdapat fitur slow motion yang lebih unik dan memiliki kreasi tersendiri.
Dapur picu yang diterapkan dalam smartphone Infinix Zero 3 memiliki dukungan chipset Mediatek Helio X10 beserta dukungan 3GB RAM yang lebih berkualitas. Prosesor memberikan dukungan lebih maksimal dengan 8 inti dan terdapat fungsi multitasking.
Smartphone Infinix Zero 3 juga sudah menggunakan sistem operasi Android v6.0.1 Marshmallow dan juga terdapat antarmuka dengan XUI terbaru. Ternyata Infinix sudah merencanakan akan meriliskan Infinix Zero 3 secara online pada tanggal 3 Maret 2016 dan harga Infinix Zero 3 dibanderol Rp 2.6 jutaan. Miliki sekarang juga!

Anda sedang membaca Artikel Smartphone Infinix Zero 3 Dengan Harga Rp 2 Jutaan Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/03/smartphone-infinix-zero-3-dengan-harga.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Smartphone Infinix Zero 3 Dengan Harga Rp 2 Jutaan sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...