" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Senin, 01 Oktober 2012

Bos Google juga jadi "korban" Gangnam Style

Banyak orang ternyata tak mampu melepaskan diri dari Gangnam Style. Korban terakhir dari Gangnam Style adalah bos Google, Eric Schmidt.

Dalam suatu perjalanan bisnis di Korea, CEO Google tersebut disambut oleh Psy, penyanyi Gangnam Style.
Tak pelak, Eric tak bisa menghindar ketika diajak Psy untuk menari Gangnam Style. Eric walau tampak kikuk tapi berusaha dengan keras mengikuti Psy menarikan Gangnam Style.


Ketika Eric Schmidt menari Gangnam Style beberapa pegawai Korea tampak ikut bergabung. Pada saat itu pula ada seorang karyawan Google yang merekam adegan tersebut pada video.

Sebagai informasi tambahan, lokasi kantor Google Korea kebetulan berada di Distrik Gangnam, Seoul. Distrik yang, menurut informasi Mashable (27/09), termasuk paling terkenal di Seoul ini menjadi salah satu sumber inspirasi Gangnam Style.

Eric Schmidt bisa dikatakan sebagai korban terakhir Gangnam Style. Sebelumnya, Britney Spears dan beberapa selebritis Hollywood bahkan tentara Amerika Serikat ,US Navym juga tertular virus Gangnam Style dan menarikannya.

Berikut adalah video tarian Gangnam Style oleh CEO Google, Eric Schmidt yang tertangkap video.

[ikh]

Sumber :  Merdeka.com
Reporter: Ikhwan Arief Prihastian
Anda sedang membaca Artikel Bos Google juga jadi "korban" Gangnam Style Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2012/10/bos-google-juga-jadi-korban-gangnam.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Bos Google juga jadi "korban" Gangnam Style sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...