" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Senin, 01 Oktober 2012

RIM yakin mampu kalahkan Android dan iOS tahun depan

Nampaknya kepercayaan diri RIM mulai bangkit. Bahkan tidak segan-segan perusahaan asal Kanada ini mengatakan bahwa ketika produk mereka telah rilis, maka produk vendor lainnya akan nampak seperti barang lama.

RIM menyadari bahwa pada bulan Agustus lalu, Android dan iOS memegang kendali 85% pasaransmartphone, sedangkan RIM hanya memiliki 5% saja. Namun, RIM yakin bahwa mereka mampu bangkit dan mengalahkan vendor-vendor besar ketika produknya hadir.

Keyakinan RIM dikarenakan fitur dalam BlackBerry 10 sangat beragam dan sepertinya belum dimiliki smartphone lain yang saat ini beredar. Seperti yang dilansir ABC News (28/09), RIM's CMO Frank Boulben mengatakan bahwa di awal tahun depan RIM akan merilis 2 produk BlackBerry.

Dua produk tersebut dilengkapi dengan operating system Blackberry 10. Satu produk menggunakan full touchscreen dan satunya lagi akan tetap menggunakan QWERTY keypad. Mungkin untuk membuktikan perkataannya, kita tunggu sampai dirilisnya dua produk tersebut. Apakah benar, RIM mampu kembali mendominasi pasar atau malah sebaliknya.
[das]

Sumber : Merdeka.com
Reporter: Dwi Andi Susanto
Anda sedang membaca Artikel RIM yakin mampu kalahkan Android dan iOS tahun depan Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2012/10/rim-yakin-mampu-kalahkan-android-dan.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan RIM yakin mampu kalahkan Android dan iOS tahun depan sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...