" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Jumat, 12 Oktober 2012

Cara Ganti Nama Facebook Terbaru 2012 Lebih Sulit


Cara Ganti Nama Akun Facebook Yang Tidak Bisa Diganti Lagi Terbaru 2012 - Sebelumnya saya sudah memposting trik facebook ini. Cara sebelumnya pada tahun 2011 masih bisa dipakai. Tapi, cara dulu tersebut tidak berfungsi atau berhasil jika digunakan sekarang ini.

Trik ganti nama facebook ini tidak sama dengan trik sebelumnya. Trik sebelumnya sangat mudah sekali cara mengganti dan nama akun facebook kita dapat diganti 100 kalipun. Cara ini lebih sulit dibandingkan dengan cara sebelumnya. Sobat harus memerlukan waktu berjam-jam dengan cara ini dan mungkin belum tentu juga cara ini berhasil.

Syarat agar cara ini berhasil, sobat harus menggunakan NAMA ASLI sobat!. Berikut ini adalah langkah-langkahnya. Mohon maaf kalau langkah-langkahnya tidak saya berikan gambar dan tidak sama yang ada di facebook.

"PASTIKAN KONEKSI INTERNET STABIL DAN TIDAK TERPUTUS-PUTUS!"
  • Login ke akun facebook sobat.
  • Tekan tanda segitiga disamping tombol "Beranda" dan klik "Pengaturan Akun".
  • Pada list menu "Umun", klik link "Unduh salinan" yang berada di pojok bawah sebelah kiri (dibawah menu "Bahasa").
  • Silahkan sobat tunggu beberapa menit sampai prosese backup arsip selesai (ini mungkin memerlukan waktu berjam-jam).
  • Tunggu lagi sampai arsip selesai di download.
  • Jika proses download arsip sudah selesai, cek Email facebook sobat!.

 =====================================
  • Langkah selanjutnya silahkan sobat menuju ke alamat https://www.facebook.com/help/contact/?id=245617802141709 atau langsung saja KLIK DISINI!.
  • Kemudian isi form yang diminta seperti “First Name” “Middle Name” “Last Name” sobat. Isi “Reason for change” dengan alasan kita kenapa ingin mengganti nama, kita bisa bilang saja nama yang dipakai sekarang bukan nama asli dan ingin menggantinya ke nama asli kita.
  • Kemudian Upload ID sobat. Kalau ini bisa jadi hasil Scan KTP, SIM, dll.
  • Jika semuanya sudah benar, klik "Send".
  • Lalu cek email Facebook, disana akan ada email dari The Facebook Team yang isinya mengkonfirmasi apakah kita benar-benar riquest penggantian nama, setelah itu balas email tersebut. Isi balasanya bisa berupa alasan penggantian nama, lalu attach lagi hasil scan ID yang tadi, terus balas email!.

Tunggu minimal 1×24 jam, nama langsung terganti sesuai dengan yang ada pada hasil scan ID yang kita kirimkan.
Sebenarnya cara ini belum saya coba, cara ini saya dapatkan dari tetangga. BERHASIL TIDAK BERHASIL, jangan salahkan saya. Sobat berdoalah. Jika ada yang tidak mengerti, silahkan sobat berkomentar!. Terimakasih


Anda sedang membaca Artikel Cara Ganti Nama Facebook Terbaru 2012 Lebih Sulit Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2012/10/cara-ganti-nama-facebook-terbaru-2012.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Cara Ganti Nama Facebook Terbaru 2012 Lebih Sulit sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...