" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Rabu, 03 Oktober 2012

Isu Ponsel Microsoft Semakin Mencuat

Jakarta - Rumor soal rencana Microsoft untuk membuat smartphone bukanlah kabar baru. Namun semakin lama rumor tersebut semakin menguat.


Disebut-sebut, raksasa software itu tengah mengembangkan ponselnya sendiri yang menjalankan OS mobile Windows Phone 8.




Menurut WPCentral, mereka mendapatkan informasi tersebut dari sumber yang tidak disebutkan namanya. Sumber ini melaporkan bahwa Microsoft sedang menggodok hardware Windows Phone dan kini sedang dalam tahap pengetesan.



Namun bagaimanapun juga, detail dan data penting lain seperti spesifikasi hardware dan waktu perilisannya belum diketahui. Ditambahkan, desain dari ponsel yang dimaksud lebih 'unik' dibandingkan piranti Windows Phone 8 yang sudah ada.



Microsoft telah lama menjalin kerja sama dengan Nokia, HTC dan Samsung untuk membuat piranti Windows Phone 8. Jadi apabila Microsft memikirkan unutk melakukannya sendiri, mungkin saja hal itu menunjukkan ketidakpercayaan mereka pada partnernya dan mencoba untuk memperbaiki situasi.



Akan tetapi jika rumor itu terbukti benar, tidak ada jaminan konsumen akan melihat piranti ini. Ada kemungkinan, smartphone itu hanya digunakan untuk keperluan uji coba dan hanya dipakai secara internal saja, demikian seperti dikutip detikINET dari SlashGear, Rabu (3/10/2012).

Sumber : inet.detik.com
Anda sedang membaca Artikel Isu Ponsel Microsoft Semakin Mencuat Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2012/10/isu-ponsel-microsoft-semakin-mencuat.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Isu Ponsel Microsoft Semakin Mencuat sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...