" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Jumat, 12 Oktober 2012

Trik Agar Folder Tidak Bisa Di Hapus

Trik Agar Folder Tidak Bisa Di Hapus - Pada kali ini kita akan  share Trik Agar Folder Tidak Bisa Di Hapus. Mungkin sobat Sering anda menemukan kejadian atau peristiwa dimana dalam komputer anda ada salah satu folder yang tidak bisa di hapus, tentu anda bingung bukan ?

Jangan pernah takut untuk mencoba, karena kami akan memberikan cara kepada anda, bagaimana cara membuat folder yang tidak bisa di hapus. Berikut ini adalah langkah-langkahnya: Simak dan praktekan dengan baik!.

1. Tekan tombol Windows + R.
2. Ketikkan CMD lalu tekan enter.
3. Ketikkan mkdir C:\autorun.inf
3. Buat folder con mkdir \\.\C:\autorun.inf\con
4. Buat folder lagi aux 
mkdir \\.\C:\autorun.inf\con\aux
5. Buat folder lagi nul  
mkdir \\.\C:\autorun.inf\con\aux\nul 

Folder tersebut hanya sebagian dari folder yang tidak bisa dihapus oleh sistem windows, dikarenakan nama tersebut adalah system variable windows. Selain itu ada juga NUL, COM1, COM2, COM3, LPT1, LPT2, LPT3, COM1 hingga COM9, dan LPT1 hingga LPT9.

Maka dari itu membuat folder dengan nama tersebut dengan cara manual atau tidak menggunakan cara diatas tidak bisa dihapus makanya ditaruh di dalam autorun.inf supaya tidak ditimpa lagi dengan autorun.inf virus. Semoga bermanfaat. Terima kasih.


Anda sedang membaca Artikel Trik Agar Folder Tidak Bisa Di Hapus Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2012/10/trik-agar-folder-tidak-bisa-di-hapus.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Trik Agar Folder Tidak Bisa Di Hapus sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...