" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Kamis, 04 Februari 2016

4 Tips dan Trik Make Up Membuat Mata Tampak Besar

Memiliki mata besar dan terlihat seperti boneka tentu sangat menyenangkan, bahkan meskipun seiring berjalannya waktu makin banyak tipe-tipe pewarnaan kelopak mata, seperti smokey eyes, dan masih banyak lagi.
Tapi dengan mata besar, membuat orang tampil lebih percaya diri.
Ingin tau tips dan triknya? Yuk kita ikuti
1. Jangan aplikasikan eyeliner mengitari mata
Jangan mengaplikasikan eyeliner hitam mengitari mata, karena hal itu bisa membuat mata menjadi terlihat kecil. Jika kamu ingin memberikan efek ‘bigger eyes’ ada baiknya jika membuat eyeliner dengan bentukan somky eyes.
2. Aplikasikan eye shadow putih di sudut pojokan mata
Trik ini membuat sudut mata terlihat lebih menjadi cerah, hal ini bisa membuat kesan ‘bigger eyes’ menjadi lebih kentara.
Untuk hasil yang lebih baik kamu bisa menggunakan white liner dibawah waterline yang membentang pada bagian putih mata.
3.Trik nude eyelid
Inilah salah satu trik paling mudah agar membuat mata terlihat menjadi ‘bigger eyes’ aplikasikan nude matte shadow di seluruh kelopak mata dengan kuas. Ini akan menjadi dasar dari pewarnaan mata.
4. Hilangkan dark circle di bawah mata
Dengan menghilangkan dark circle dibawah mata atau biasa kita sebut kantung mata, akan membuat kesan mata terlihat lebih ‘bigger eyes’.
Untuk menghilangkan dark circle kamu bisa mulai dengan tidur yang cukup, diet sehat yang seimbang.


Anda sedang membaca Artikel 4 Tips dan Trik Make Up Membuat Mata Tampak Besar Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/02/4-tips-dan-trik-make-up-membuat-mata.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan 4 Tips dan Trik Make Up Membuat Mata Tampak Besar sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...