" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Minggu, 21 Februari 2016

5 Alasan Opera Cocok Menggantikan Internet Explorer

Microsoft secara resmi telah mengumumkan bahwa sejak tanggal 12 Januari, perusahaan ini akan berhenti menyediakan dukungan bagi Internet Explorer versi 8, 9, dan 10. Ini artinya tidak akan ada lagi perbaikan gangguan atau dukungan keamanan untuk Internet Explorer versi-versi tersebut.
Setelah Microsoft menghentikan pembaruan bagi versi-versi Internet Explorer tersebut, pasti banyak pengguna yang berusaha mencari browser pengganti untuk desktop atau komputernya dan menyadari bahwa di luar sana tidak banyak perambah yang dapat menjamin keamanan dan privasi pengguna dalam menjelajah internet. Opera mengklaim bahwa browser buatan mereka dapat menggantikan peran Internet Explorer (IE) untuk para pengguna Windows. Apa saja alasannya? 
1. Opera Adalah Browser yang Sangat Cepat.
Beberapa waktu lalu, Opera dinobatkan sebagai browser tercepat dalam sebuah uji coba independen oleh PC World. Coba sendiri, dan rasakan kecepatan Opera.
2. Opera Menjaga Agar Anda Tetap Aman Saat Online
Opera melindungi pengguna dari ancaman-ancaman web. Bahkan, ketika versi terbaru telah tersedia, kamu akan mendapatkan pembaharuan otomatis dengan fitur-fitur terbaru dan perbaikan sistem keamanan.
3. Opera Memiliki Tampilan Yang Menarik
Kami percaya bahwa tampilan browser adalah hal yang penting. Karena itulah kami memiliki desainer-desainer legendaris, yang mendesain tampilan elegan antarmuka Opera. Anda juga dapat memberikan sentuhan gaya pribadi dengan mengganti tema pada browser. 
4. Opera Mudah Untuk Disesuaikan Dengan Kepentinganmu
Kamu dapat memilih lebih dari 2.000 ekstensi untuk ditambahkan sebagai fitur-fitur tambahan pada browser– misalnya, notifikasi jejaring sosial dan sidebar notes.
5. Banyak yang Spesial dari Opera
Browser Opera memiliki fitur ekstra yang hanya dapat kamu temukan di Opera, seperti Opera Turbo, yang membantu kamu menjelajah lebih cepat dalam koneksi jaringan yang lambat, dan tampilan news feed yang didesain ulang, yang mampu membawa artikel-artikel menarik untuk kamu.


Anda sedang membaca Artikel 5 Alasan Opera Cocok Menggantikan Internet Explorer Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/02/5-alasan-opera-cocok-menggantikan.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan 5 Alasan Opera Cocok Menggantikan Internet Explorer sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...