" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Minggu, 21 Februari 2016

Lenovo Ajak Media Untuk Buktikan Daya Baterai P1 Turbo

Selang beberapa minggu setelah peluncuran Lenovo Vibe P1 Turbo, Lenovo kembali menggelar sebuah media day yang sekaligus menjajal smartphone terbarunya. Kali ini, Lenovo mengundang beberapa media untuk menguji seberapa tangguh sebuah smartphone yang memiliki baterai 5000 mAh untuk dipakai dalam bekerja dan bermain. Untuk itu, Lenovo pun membawa para awak media ke Sirkuit Sentul pada tanggal 17 Februari 2016.

Mengapa Sirkuit Sentul? Selain karena Lenovo ingin menyamakan seri Turbo dengan sebuah mobil balap, ternyata para awak media diminta untuk mengambil beberapa video. Video tersebut pun diminta untuk diedit secara langsung. Sebagai informasi, editing video tentu akan menguras tenaga prosesor, GPU, serta ruang memori yang ada. Tentu saja hal ini akan sangat mengurasi baterai.

CHIP pun menguji dengan membuat dua buah video berdurasi 15 detik untuk dimuat di Instagram. Tentunya, dalam mengambil video, CHIP mengambil beberapa kali adegan dan melakukan editing seperti trimming, transcoding, dan rendering. Hasilnya, smartphone yang menggunakan Snapdragon 615 dan RAM 3 GB ini pun dapat melakukan tugasnya dengan baik. CHIP mendapati baterai habis sebanyak 45% (tersisa 55%) setelah smartphone ini di"bully" selama hampir 3 jam pengambilan gambar.

Untuk P1 Turbo sendiri, Lenovo mengatakan bahwa smartphone ini telah habis tidak tersisa pada toko-toko online yang bekerja sama. Akan tetapi, Lenovo pun juga akan membuat smartphone ini tersedia secara offline, mengingat animo masyarakat yang menginginkan smartphone dengan baterai berkapasitas besar.
Sumber : chip,co.id

Anda sedang membaca Artikel Lenovo Ajak Media Untuk Buktikan Daya Baterai P1 Turbo Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/02/lenovo-ajak-media-untuk-buktikan-daya.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Lenovo Ajak Media Untuk Buktikan Daya Baterai P1 Turbo sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...