" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Senin, 22 Februari 2016

Meizu PRO 5 Edisi Ubuntu Resmi Diperkenalkan

Kolaborasi antara Meizu dan Canonical tampaknya masih kuat. Setelah merilis Meizu MX4 edisi Ubuntu tahun lalu, hari ini keduanya kembali melanjutkan kerja sama degan memperkenalkan Meizu PRO 5 edisi Ubuntu. Canonical merupakan perusahaan pemilik sistem operasi Ubuntu.
Menurut Canonical, perangkat Meizu PRO 5 ini merupakan smartphone Ubuntu kelima yang dirilis dalam satu tahun terakhir. Selain itu, PRO 5 juga merupakan smartphone Ubuntu termewah yang ada di pasaran.
Sama seperti PRO 5 yang menjalankan sistem operasi Android, edisi Ubuntu ini juga hadir dengan layar AMOLED 5.7 inci 1920x1080 piksel, kamera belakang 21 MP dengan phase detection autofocus dan dual-tone LED flash, kamera depan 5 MP, prosesor Samsung Exynos 7420 2.1GHz octa-core, RAM 3GB, memori internal 32GB, dan dukungan dual-SIM.
Meski Ubuntu tidak menyebutkan berapa besar kapasitas baterai perangkat ini, namun tampaknya kapasitas baterai 100% akan identik dengan versi Android, yakni 3.050mAh. Selain itu perangkat PRO 5 edisi Ubuntu sudah mendukung konektivitas 4G LTE.
Rencananya Meizu PRO 5 akan bisa dipesan secara pre-order di seluruh dunia mulai pekan depan selama acara MWC berlangsung. Sayangnya, Canonical dan Meizu belum mengumumkan harga jual produk ini. 

Anda sedang membaca Artikel Meizu PRO 5 Edisi Ubuntu Resmi Diperkenalkan Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/02/meizu-pro-5-edisi-ubuntu-resmi.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Meizu PRO 5 Edisi Ubuntu Resmi Diperkenalkan sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...