" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Selasa, 23 Februari 2016

PhotoMath


PhotoMath merupakan aplikasi Android yang dapat membantu menyelesaikan berbagai soal matematika yang kamu hadapi, baik di sekolah atau bangku kuliah. Aplikasi ini bisa dibilang merupakan kalkulator berbasis kamera. Kamu cukup memotret soal matematika yang akan dikerjakan. Setelah itu PhotoMath akan menampilkan jawabannya.
Jika ingin mengetahui bagaimana soal tersebut dijawab, kamu cukup tap soal matematika yang diproses PhotoMath. Kamu akan dibawa ke halaman khusus yang menjabarkan langkah demi langkah dalam menjawabnya.
Aplikasi ini punya kekurangan tidak bisa mengenali soal matematika yang ditulis dengan tangan. PhotoMath juga tidak dilengkapi dengan kalkulator.
App Info   
PhotoMath
Microblink -  Nov 03, 2015
Genre      :  Education
Size          :  N/A
Installs   :   5,000,000 - 10,000,000

Download Gratis  https://d2wvmuitzlwqfv.cloudfront.net/wp-content/themes/techinasia/img/icon_googleplay.png   https://d2wvmuitzlwqfv.cloudfront.net/wp-content/themes/techinasia/img/icon_appstore.png

Anda sedang membaca Artikel PhotoMath Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/02/photomath.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan PhotoMath sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...