" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Kamis, 11 Oktober 2012

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami


Cara Alami Menghilangkan Ketombe – Apakah anda mengalami gangguan pada rambut anda? Seperti ketombe, gatal-gatal, berminyak? Iniada.info kali ini akan memberikan informasi menarik tentang Cara Mudah Menghilangkan Ketombe.

Ketombe terkadang membuat kita menjadi tidak Percaya diri,Apalagi kalo ketombe yang ada di rambut kita semakin parah dan beterbangan kemana- mana. Alhasil kita sendiri yang malu gara-gara ketombe. Ciri-ciri akan timbulnya ketombe yaitu gatal-gatal pada rambut kita, kemudian rambut berkeringat dan berminyak. Hal-hal seperti itulah yang menyebabkan timbul kotoran dan timbulnya ketombe.

Untuk Cara Menghilangkan ketombe,mulailah untuk hidup lebih bersih dan sehat. Seperti menggunakan sisir pribadi bukan pinjem dari teman, kemudian bilas rambut anda jika kulit kepala terasa berkeringat.Itu sebagian dari tip-tips awal untuk membasmi ketombe pada rambut anda.

Berikut 4 Cara Alami Basmi Ketombe

1. Sisir Rambut
Sangat penting untuk menyisir rambut setiap hari untuk meningkatkan sirkulasi darah di dalam kulit kepala. Setelah rambut disisir, pakailah minyak herbal yang terbuat dari lidah buaya untuk mengurangi ketombe. Lalu sisir lagi rambut, untuk meratakan minyak.

2. Minyak Zaitun
Gunakanlah minyak zaitun panas pada kulit kepala di malam hari. Keesokan paginya, gosok kulit kepala dengan jeruk nipis. Diamkan selama satu jam, lalu bilas rambut hingga bersih.

3. Cuka
Siapkan campuran cuka dan air dalam jumlah yang sama, Anda dapat mengaturnya sendiri, sesuaikan dengan lebar kepala dan panjang rambut. Terapkan ramuan ini dan biarkan semalaman. Keesokan harinya, cuci rambut dengan shampo bayi yang memiliki formula ringan.

4. Apel
Buah yang satu ini merupakan Cara lain untuk mengatasi ketombe dengan cara di Jus. Dengan jus apel alami/ Sari apel dipercaya dapat memusnahkan ketombe.

Nah bagaimana teman-teman? apakah sudah faham betul bagaimana Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami? Jika belum faham, baca pelan-pelan cara di atas. dan lakukan secara bertahap. Insya Allah, ketombe yang ada pada rambut anda akan hilang.

Anda sedang membaca Artikel Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2012/10/cara-menghilangkan-ketombe-secara-alami.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...