" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Jumat, 12 Februari 2016

11 Tips Ampuh Melangsingkan Perut

Berikut ini 11 Tips Ampuh Melangsingkan Perut yang dapat membantu Anda mendapatkan berat badan ideal. Untuk mendapatkan berat badan ideal, memang dibutuhkan waktu yang cukup lama dengan melakukan langkah-langkah yang dapat Anda lakukan dalam program penurunan berat badan. Tidak cukup hanya satu langkah untuk bisa mendapatkan badan ideal, tetapi ada langkah-langkah yang harus Anda tempuh untuk bisa mendapatkan hasilnya secara maksimal. Diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Niat dengan disertai tekad kuat – Niat adalah langkah awal untuk bisa mencapai suatu tujuan. Anda dapat memprogram pikiran untuk mendapatkan tubuh yang ramping dengan membuat tujuan yang sederhana. Tentunya cara ini juga dibutuhkan bentuk usaha nyata yang harus Anda lakukan.

2.  Hindari mengkonsumsi makanan cepat saji – Makanan cepat saji dan junk food memang terbilang cukup instan untuk dikonsumsi. Namun tahukah Anda bahwa jenis makanan ini bisa membuat tubuh Anda gemuk. Jika Anda benar-benar ingin merasakan makanan cepat saji atau junk food, maka Anda dapat makan satu kali saja dalam seminggu.

3. Hindari makanan berlemak (gorengan) – Pada saat Anda terlibat dalam program diet. Pastikan untuk mengurangi makanan berlemak, semisal gorengan. Disarankan supaya Anda memakan makanan yang direbus, bukan digoreng. Jadi, hindari penggunaan minyak yang mengandung lemak ekstra.

4. Membiasakan sarapan pagi – Kebiasaan sarapan sebenarnya akan membuat perut mudah lapar. Hal ini sebenarnya sangat tidak disarankan oleh para ahli. Jika anda terlibat dalam program diet, setidaknya sarapan menjadi kebutuhan rutin Anda. Jika Anda tidak sarapan, Anda juga cenderung ingin ngemil. Dan ini justru akan membuat tubuh Anda bertambah gemuk.

5.  Perbanyak konsumsi ikan dan ayam – Mengkonsumsi ikan dan ayam sangat baik ketika Anda terlibat dalam program diet, ini karena daging ayam dan ikan mengandung rendah lemak yang dapat membantu dalam program diet Anda menjadi sangat baik. Hindari ikan yang mengandung lebih banyak lemak. Ikan yang sangat baik dalam membantu program penurunan berat badan dan harganya cukup terjangkau adalah ikan nila. Jadi mulailah untuk membiasakan diri memakan makanan yang sehat dan gizi seimbang.

6. Perbanyak meminum air putih – Fakta yang belum banyak diketahui oleh banyak orang bahwa soda dan jus mengandung banyak kalori. Minumlah air sebanyak mungkin karena bagus bagi tubuh kita dan tidak mengandung kalori. Ini adalah langkah yang bisa Anda lakukan untuk menyempurnakan program diet Anda.

7. Perbanyak aktivitas gerak – Berjalan adalah contohnya. Aktivitas gerak ini dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan lebih cepat. Semua bentuk lain dari kegiatan fisik atau berolahraga juga sangat membantu dalam program penurunan berat badan. Jadi selain menerapkan pola makan sehat, gaya hidup sehat juga perlu Anda lakukan.

8.  Membuat jadwal makan – Ketika Anda melakukan diet, pastikan tubuh Anda mendapatkan asupan energi yang cukup. Jangan sampai diet yang Anda lakukan justru membuat tubuh Anda sakit, oleh karenanya lakukan penjadwalan makan agar tubuh selalu mendapatkan asupan gizi yang cuku.

9.  Berpikir realitas - Perubahan yang didapat oleh setiap orang tergantung dari hasil usaha yang dilakukan. Ada banyak program diet yang menjanjikan dengan hasil yang cepat, namun untuk menghasilkan hasil yang permanen dalam penurunan berat badan semuanya memang membutuhkan kerja keras dan dedikasi yang kuat. Jadi cobalah berpikir realitas sebagaimana fakta yang ada.

10.Kurangi makan makanan yang mengandung karbohidrat – Contoh makanan yang mengandung banyak karbohidrat adalah pasta dan roti. Dengan mengurangi asupan karbohidrat, maka tubuh akan lebih cepat dalam kehilangan berat badan. Lebih baik Anda perbanyak makanan yang direbus.

11.Mengkonsumsi suplemen diet – Untuk menyempurnakan program diet yang dilakukan. Anda bisa menyempurnakan dengan meminum suplemen diet. Ini dilakukan agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam program penurunan berat badan selain dengan tips diatas, Anda juga harus mengimbanginya dengan konsumsi obat-obatan herbal yang alami. pastikan bahwa Anda mendapatkan produk yang sudah terbukti secara klinis dan tanpa efek samping yang membahayakan bagi kesehatan tubuh jika dikonsumsi dalam jangka panjang.


Demikian 11 Tips Ampuh Melangsingkan Perut. Diharapkan dengan tips yang kami berikan ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Ketahuilah bahwa fisik adalah sesuatu yang akan mempengaruhi kepercayaan diri seseorang. Fisik yang sempurna akan meningkatkan percaya diri. Jadi mulailah untuk melakukan perubahan secepat mungkin untuk bisa mendapatkan fisik yang ideal.
Anda sedang membaca Artikel 11 Tips Ampuh Melangsingkan Perut Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/02/11-tips-ampuh-melangsingkan-perut.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan 11 Tips Ampuh Melangsingkan Perut sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...