" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Sabtu, 13 Februari 2016

6 Penyebab Payudara Kendur di Usia Muda


Tak perlu berusaha membuat payudara Anda berukuran besar, karena walaupun berukuran rata-rata asalkan dirawat dengan maksimal sehingga tetap indah dan kencang tentu pasangan Anda tetap akan merasa senang. Faktor-faktor umum yang dapat menyebabkan payudara menjadi kendur adalah faktor genetik, usia, dan menyusui, meskipun demikian ada pula wanita yang mengalami payudara kendur di usia muda.

Hal ini tentu mengurangi rasa percaya diri apalagi pada momen-momen yang seharusnya menjadi saat indah Anda bersama pasangan. Ketidakpercayaan diri akan bentuk tubuh Anda ini bisa mempengaruhi keharmonisan hubungan bersama pasangan karena Anda menjadi enggan untuk bermesraan karena merasa malu atau minder. Nah, berikut ini adalah beberapa faktor pemicu masalah tersebut sekaligus solusinya bagi Anda.
Faktor Pemicu Payudara Kendur Di Usia Muda

Merokok
Rokok adalah big no bagi wanita, karena selain berbahaya bagi kesehatan Anda, rokok juga berdampak negatif bagi aset berharga Anda ini yaitu sebagai faktor penyebab payudara kendurAsap rokok adalah penyebab utama terjadinya penuaan dini yang tak hanya pada kulit wajah Anda yang lebih sering terpapar asap rokok tetapi juga payudara Anda akan menjadi kendur sebelum waktunya.

Dehidrasi
Mulai sekarang penuhi kebutuhan cairan tubuh dengan mengonsumsi air putih dalam jumlah yang direkomendasikan. Dehidrasi yang terjadi secara terus-menerus akan membuat kulit Anda kehilangan elastisitas termasuk pada area payudara. Jadi bila ingin kulit Anda tetap segar dan bebas keriput, rajinlah minum air putih.
Mengenakan bra yang salah
Memilih pakaian dalam atau bra yang tepat akan sangat membantu untuk menjaga keindahan payudara. Jadi jangan lagi mengenakan bra yang salah. Ukuran bra yang terlalu besar atau masih tetap mengenakan bra yang sudah longgar akan membuat payudara lekas kendur karena bra tidak mampu menyangga payudara Anda. Sebaliknya, mengenakan bra dengan nomor yang terlalu kecil juga tidak dianjurkan karena selain mengganggu pernapasan Anda juga membuat buah dada menjadi terjepit.
Posisi tidur
Posisi tidur yang paling tepat bagi wanita adalah dengan telentang. Selain dapat membantu menghindari sakit punggung dan penuaan dini, tidur teletang juga akan menjaga bentuk payudara tetap indah dan kencang.

Diet ekstrim dapat menyebabkan payudara kendur – Myfooddiary
Diet ekstrim
Diet ekstrim dapat menjadi faktor payudara kendur bila berat badan Anda sampai turun dengan drastis. Oleh karena itu sangat disarankan untuk mengimbangi diet dengan olahraga dalam porsi yang direkomendasikan.

Postur tubuh yang buruk
Perhatikan postur tubuh atau sikap tubuh Anda. Kesalahan dalam postur tubuh juga akan berkontribusi menyebabkan payudara Anda menjadi kendur. Mulai sekarang usahakan untuk duduk dalam posisi lurus dan arahkan kepala ke atas. Membungkuk sangat buruk bagi tulang punggung sekaligus payudara Anda.
Solusi Payudara Kendur di Usia Muda
Sebagai pemecahan dari permasalahan Anda tersebut, langkah yang paling tepat tentu adalah menghindari penyebab-penyebab masalah payudara di atas dan mulai sekarang rawatlah payudara Anda dengan benar. Mulailah dengan memilih bra dengan ukuran yang tepat yaitu tak terlalu besar atau pun kekecilan. Untuk membuat payudara Anda kembali kencang dan indah secara teratur lakukan perawatan dengan masker payudara atau pemijatan payudara menggunakan minyak zaitun dan minyak bulus.
Sebagai perawatan dari dalam terapkan diet sehat dengan konsumsi makanan bernutrisi seimbang. Atau bila Anda tengah dalam program diet, lakukan secara bertahap agar tubuh mempunyai waktu untuk menyesuaikan diri. Lakukan olahraga secara teratur yang mengonsentrasikan gerakan pada otot dada seperti push up, berenang, sit up, dan seterusnya. Setelah mengetahui solusi dari permasalahan payudara kendur di usia muda jangan ragu untuk mencobanya.

*) Sumber : langsing123.com
Anda sedang membaca Artikel 6 Penyebab Payudara Kendur di Usia Muda Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/02/6-penyebab-payudara-kendur-di-usia-muda.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan 6 Penyebab Payudara Kendur di Usia Muda sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...