" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Sabtu, 13 Februari 2016

Tampil Cantik Memikat dengan Pemerah Bibir


Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang penting. Bibir sering menjadi pusat perhatian bagi banyak orang karena bibir adalah bagian tubuh yang paling sering terlihat. Untuk itu bibir yang sehat menjadi idaman semua orang. Tidak hanya sehat, bibir berwarna merah menjadi impian banyak kaum wanita. Ada banyak cara yang dilakukan para kaum Hawa untuk membuat bibir terlihat merah baik secara alami atau pun bukan. Para wanita umumnya menggunakan pemerah bibir untuk membuat bibir tampak merah merona.

Pemerah Bibir, Alat Untuk Tampil Lebih Cantik

Tuntutan wanita untuk tampil lebih cantik dan mempesona menjadi alasan banyak wanita untuk menata rias wajah mereka. Salah satunya adalah membuat bibir tampak merah. Biasanya wanita menggunakan lipstik sebagai alat paling sederhana yang digunakan untuk memerahkan bibir. Lipstik mudah didapat dan sangat terjangkau. Tidak ada satu pun toko kosmetik yang tidak menjual lipstik. Mulai dari yang bermerk tidak terkenal dengan harga murah hingga lipstik bermerk ternama dengan harga yang fantastis. Pilihan disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial.
Bagi sebagian wanita memiliki bibir merah secara permanen adalah hal yang penting. Ini dikarenakan pemakaian lipstik harus dilakukan berulang-ulang. Inovasi produk pun dilakukan untuk menjawab tantangan pasar, sehingga ada beberapa produk atau perawatan yang membuat bibir merah tanpa lipstik.

Jenis-jenis Pemerah Bibir

o  Pemerah Bibir yang Permanen
Bibir merah alami sepanjang masa menjadi impian para wanita. Sehingga saat ini muncul pemerah bibir permanen yang membuat bibir merah tanpa lipstik namun bertahan lama. Salah satunya adalah sulam bibir yang saat ini sangat menggemparkan dunia kosmetik. Sulam bibir dilakukan dengan cara melukis bibir sesuai bentuk yang diinginkan, selanjutnya diberi bahan kimia pewarna merah atau warna lain yang diinginkan.


 o    Pemerah Bibir yang Permanen dan Alami
Tampil cantik memang perlu. Namun bagi sebagian orang tampil cantik secara alami lebih penting. Memerahkan bibir dengan cara alami mulai dilirik kaum Hawa.  Pemerah bibir permanen alami pun muncul ke pasar dalam bentuk krim. Krim-krim pemerah bibir diklaim oleh produsennya sebagai pemerah bibir yang alami karena terbuat dari bahan alami turunan minyak bumi dan mengandung banyak vitamin seperti : vitamin C, vitamin E, dan vitamin A. Selain itu setelah pemakaian rutin maka hasil yang diperoleh bibir akan tampak merah secara alami dan bersifat permanen.

o    Pemerah Bibir Herbal
Pemerah bibir herbal hadir menjadi alternatif yang bisa dipilih. Pemerah ini diyakini aman dan tanpa efek samping karena berasal dari bahan alami yaitu tumbuh-tumbuhan. Pemerah ini dapat dilakukan dengan menggunakan buah alpukat. Buah alpukat bisa dicampur dengan minyak zaitun, madu atau pun gula. Dalam proses pembuatannya ambil 50 gram alpukat dan campur dengan 5 tetes minyak zaitun atau 3 tetes madu atau gula secukupnya. Oleskan dan gosokkan pada bibir, diamkan 5 menit. Lalu bilas dengan air dingin dan lap dengan handuk kering. Pemerah ini lebih hemat dan higienis tentunya karena bisa dilakukan di rumah.

Apapun pemerah bibir yang dipilih, pastikan bahwa pemerah itu aman digunakan dan memiliki efek negatif yang sedikit bagi tubuh. Bahkan jika dimungkinkan pilihlah yang tidak memiliki efek negatif. Bibir merah sangatlah penting dimiliki, namun kesehatan lebih penting dari tampilan memikat nan cantik.


*). Sumber : cantikalamiku.com
Anda sedang membaca Artikel Tampil Cantik Memikat dengan Pemerah Bibir Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/02/tampil-cantik-memikat-dengan-pemerah.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Tampil Cantik Memikat dengan Pemerah Bibir sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...