" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Selasa, 23 Februari 2016

AutoMath Photo Calculator

AutoMath Photo Calculator mirip seperti PhotoMath. Cara menggunakannya juga sama. Kamu hanya perlu mengarahkan kamera ke soal matematika dan memotretnya. AutoMath Photo Calculator pun akan menjawab soal matematika itu untukmu. Aplikasi ini juga memiliki kelemahan yang sama, yaitu tidak bisa membaca soal yang ditulis tangan. 
Namun, tidak seperti PhotoMath, AutoMath Photo Calculator menyediakan kalkulator beserta rumus matematika untuk membantu pengguna menyelesaikan berbagai soal matematika. Fitur ini bisa menjadi alternatif untuk membantu menjawab soal matematika yang tidak terbaca oleh kamera. 
AutoMath Photo Calculator
S2dio -  Nov 23, 2015
Genre     :  Education
Size         :   31M
Installs  :   1,000,000 - 5,000,000 

Download Gratis  di   

Anda sedang membaca Artikel AutoMath Photo Calculator Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/02/automath-photo-calculator.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan AutoMath Photo Calculator sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...