" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Kamis, 18 Februari 2016

Cara Alami Mengobati Panu Secara Permanen


Cara Mengobati Panu - Panu merupakan peyakit yang disebabkan oleh jamur Pityrosporum yang menempal dan timbul di permukaan kulit yang akan menyebabkan timbulnya bercak bercak putih. Panu ini dibilang bahaya tapi tidak begitu berbahaya akan tertapi tidak enak saja bila panuan karena sifatnya panu ini hidup dan akan menyebar kebagian uit lainnya. Coba anda bayangkan bila tubuh anda dipeuhi oleh panu ha inilah yang ditakuti ketika terkena penyakit panu.
Panu merupakan peyakit kulit yang sebabkan jamur, wujud dari panu itu sendiri berbetuk bercak-bercak putih yag akan seaik melebar dan berkembang bila dibiarkan.

Namun sedikit efek dari panu ini adalah gatal yang ditak terlalu terasa gatal ini disebabkan oleh kuman yang aka berkembang di daerah kulit. Bisa juga panu ini terjadi akibat sejaran dari orang tuayakni faktor keturunan juga mempengaruhi timbulnya panu. namun panu dari keturunan ini sifatnya lebih berbahaya.

Sudah banyak obat yang beredar di pasaran misalnya abpotik yang sudah meyediakan obat peyakit panu namun kali ini akan saya berikan iformasi bagaimana cara alami megobati panu dengan alasan cara ini mudah dilakukan serta bahan-bahannyapun mudah anda dapatkan disekeliling anda.

Dan berikut ini informasi mengenai cara mengobati panu dengan obat alami. Silahkan anda ikuti beberpa step berikut ini :

Cara Pertama : Belerang 

Proses vulknisme yang nantinya akan menghasilkan belerang atau biasanya disebut juga sebagai sulfur, Zat ni dipercaya sanat ampuh dan mujarab dalam mengobati panu

Cara nya siapkan belerang secukupya dan sesuka anda mau banayk atau sedikit terserah asalkan cukup buat mengobati panu yang menyebar di kulit anda, lalu juga minyak kelapa serta jeruk nipis, Tumbuk belerang yang sudah disiapkan tadi setelah halus campurkan dengan air perasana jeruk nipis dan minyak kelapa, oleskan kebagian kulit yang tersrang panu secara merata lakukan ini 3-5 kali sehari. dan lihat hasilnya dalam seminggu yang akan datang.

Cara Kedua : Getah Jarak

unkin sidah cukupjarang tumbuhan ini. Selain bijinya dapat kita gunakan sebagai bahan dasar pembuatan minyak getah daun jarak juga bisa digunakan sebagai obat panu,

Caranya ambi tiga lebar daun jarah lalu remas-remas dengan tangan barulah di gosok-gosokan pada kulit yang terkena pau.

Cara Ketiga : Bawang Putih

Selain digunakan sebagai bumbu dapur, bawang putih juga berkhasiat sebagai obat dalam menghilangkan penyakit panu. Itu karena getah bawang ini mengandung senyawa yang mampu membuat jamur-jamur penyebab panu berhenti berproduksi. Berikut menghilangkan panu dengan menggunakan bawang putih :

Ambil 1-2 siung bawang putih, iris bawang menjadi dua bagian, oleskan bagian bawang yang bergetah ke kulit yang terdapat panu, lakukan rutin setiap habis mandi atau saat akan tidur.

Munkin ketiga cara diatas sudah cukup ampuh dalam mengatasi penyakit panu yang anda derita,. Silahkan lakukan salah satu dari cara diatas dengan teliti dan rutin insyaallah akan sembuh dari penyakit panu. Semoga lekas sembuh dan terhidar dari segalam macam penyakit. Sekian dari saya terimakasih.


Anda sedang membaca Artikel Cara Alami Mengobati Panu Secara Permanen Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/02/cara-alami-mengobati-panu-secara.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Cara Alami Mengobati Panu Secara Permanen sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...