" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Kamis, 18 Februari 2016

Cara Perawatan Alami Untuk Kuku Sehat Berkilau

Perawantan Alami Kuku Sehat - Kuku merupakan bagian tubuh yang tumbuh dalam artian kuku ini bisa memanjang bila tidak dipotong. Kuku juga sering diabaikan dalam perawatannya bila dibandingkan dengan bagian tubuh yang lainnya kuku inilah yang paling sering terlupakan. Kuku perlu juga dirawat, apalagi anda yang sangat suka untuk memanjangkan kuku dan memeliharanya akan terkihat idah bila mana di jaga dan dirawat serta diberikan perhatian khusus.
Penting gak penting tapi penting, inilah konsep dari menjaga kesehatan kuku yang sesungguhnya itu peting, Di indonesia sendiri perawatan kuku sudah banyak disediakan di salon-salon lokal. Hal tersebut menunjukan bahwa amasih ada minat ataupun kepedulian masyarakat indonesia untuk menjaga dan merawat kuku masing masing. Dan produk-roduk perawatan kukupun semakin banyak di jual dipasar anda pun bisa menjupainya diapotik terdekat bila anda ingin menggunakannya. Namun disini nanti yang akan saya berikan iformasiya mengenai perawatan kuku secara alami.
**** Apakah anda memelihara kuku panjang . . .?
Bila anda suka memelihara kuku panjang kuku tersebut harus djaga dengan menggunakan beberapa cara yag akan saya bagikan informasinya disini. Bila anda berkenan silahkan simak informasi lengkapnya berikut ini.
Cara Pertama : Bawang putih, Pernahkah anda mengalami kuku yang sudah panjang dan tiba tiba ptah dari pagkal pula untk menghindari hal itu gunakan bawang putih ini, bawah putih ini berguna untuk menguatkan kuku agar tidak mudah patah. Cara menggunakannya cukup mudah ambil 1 bawang putih dan tancap-tancapkan kuku anda pada bawah putih tersebut diam kan sesekali lakukan hal ini kalau bisa sesering munkin.
Cara Kedua Blimbing wuluh. Blimbing wuluh ini berfungsi untuk membersihkan kuku yang kotor dan mejadikan kuku berkilau, sebernanya bukan hanya blimbing wuluh saja kana tetapi jeruknipis juga bisa digunakan sebagai bahan pembersh kuku namun hasilnya masih lebih maksimal blimbing wuluh. Caranya juga cukup mudah gnakan blimbing wuluh untuk permbersih dengan cara menancapkan kuku pada blimbing wulu lalu diputar-putar pastikan kuku sampai bersih danputih berkilau.
Munkin hanya 2 opsi saja yang saya berikan dikarena dengan menggunakan dua opsi diatas kuku anda sudah bisa terlihat dengan cantik dan berkilau.

Anda sedang membaca Artikel Cara Perawatan Alami Untuk Kuku Sehat Berkilau Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/02/cara-perawatan-alami-untuk-kuku-sehat.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Cara Perawatan Alami Untuk Kuku Sehat Berkilau sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...