" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Kamis, 18 Februari 2016

Mengetahui Awal Mula Penyakit Jantung

Mengetahui Awal Mula Penyakit Jantung ~ Ketika bicara soal jantung maka hal ini selalu terbayang dengan penyakit yang selalu membayangi orang denga penyakit jantungan, sangat bahaya sejali penyakit ini bila orang yang memiliki penyakit ini dalam keadaan stres dan terkejut dengan keadaan yang tidak di inginkan, bisa-bisa menyebabkan kematian.
Jantung adalah bagian organ tubuh yang sangat berharga bagi mahluk hidup karena apabila jantung makluk hidup sudah tidak bekerja dengan normal maka semua hal akan menjadi susah, dimana jantung mempunya tugas yang sangat yauti mengalirkan nutrisi dan oksigen keseluruh tubuh bukan hanya itu saja jantung juga berfungsi sebagai pemompa darah.
Namun pada dasarnya dan secara umum jantung ini mepunya tugas yang sangat berat, utgas jantung yang paling berat adalah memompa darah keseluruh pembuluh darah mahkluk, bahkan dalam satu hari jantung harus memompa aliran darah sebanyak kurang lebih sekitar7000 liter dalam 100.800 kali. karena itu jantung harus di jaga serta harus di sayang dengan setulus hati kita, agar dapat menjalankan  fungsinya dengan baik.ibarat kata kita harus menjaga jantung ini melebehi dari apapun.
Tanda-tanda biasanya terserang gangguna pada jantung yaitu, rasa nyeri di belakang pada bagian tulang dada atau dada terasa sesak seperti di remas-remas, terutama saat lari dan naik tangga, biasanya hal ini di rasakan oleh orang-orang yang memiliki kebiasaan perokok berat. Tanda lainnya yaitu sering merasa nyeri dari lengan bahu kiri sampai ke jari kaki, merasakan panas di dada dan sakit di ulu hati sampai ke rahang, sering mengalami kelelahan saat melakukan aktifitas yang ringan, serta sangat kuat,sangat cepat dan tidak teratur .Irama jantung tidak normal biasanya di ikuti dengan rasa jantung berdebar-debar.
Pada awalnya penyakit Jantung tidak bisa kita ketahui dengan tanda-tanda seperti hal yang di telah di jelaskan oleh penulis, karena masih banyak tanda-tanda lain yang bisa memicu datangnya penyakit jantung. Namun ada baiknya bila merasakan hal aneh dalam bernafas ataupun dalam hal lainnya ada baiknya langsung periksakan ke dokter agar bisa di di tangani lebih lanjut.
Mungkin ada tips dari saya untuk mengurani resiko sakit jantung mengurani makanan yang bisa mengurangi terkena penyakit jantung


Anda sedang membaca Artikel Mengetahui Awal Mula Penyakit Jantung Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/02/mengetahui-awal-mula-penyakit-jantung.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Mengetahui Awal Mula Penyakit Jantung sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...