" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Senin, 08 Oktober 2012

Cara Memasang Script Google Adsense Pada Blog

Postingan di awal bulan April ini saya mulai dengan memposting seputar Google Adsense, yaitu bagaimana memasang script google adsense pada blog. Maksudnya adalah bagaimana caranya memasang iklan google adsense dengan srcipt yang telah disediakan oleh google adsense.

Cara ini sangat penting sekali bagi anda jika menggunakan blog berbasis blogspot (blogger.com), karena jika anda menggunakan script yang ada pada google adsense kemungkinan iklan tidak muncul dan hanya menampilkan halaman kosong saja. Ini kemungkinan template yang digunakan tidak mendukung akan script tersebut.
Pada bawaan blogger memang telah menyediakannya dengan menggunakan fasilitas menu : Desain » Tata Letak » Add a Gadget » Adsense, atau melalui menu Dashboard » Monetise dan anda akan di berikan beberapa pilihan tataletaknya, tentu sangat terbatas sekali jika kita mengingikan meletakan sesuai dengan keinginan bukan? 

Manfaat Memasang Script Google Adsense Pada Blog

Nah, dibawah ini Anda sudah bisa menempatkan iklan Google Adsense di dalam postingan blog. Disini saya akan membagikan tools atau alat untuk convert script iklan Google Adsense agar iklan tampil diarea postingan atau artikel pada blog yang sesuai dengan keinginan anda. Tools ini juga bisa dikatakan HTML Coder, HTML Converter, HTML Parser, Adsense Parser dan HTML Entities, karena fungsinya bukan hanya melakukan convert iklan google adsense saja, namun iklan adsense indonesia seperti kliksaya, kumpulbloger, sitti, ataupun chitika mampu diselesaikan.

Cara Memasang Script Google Adsense Pada Blog

Cara sangat gampang, copykan script adsense kedalam form dibawah ini, lalu klik tombol encode cukup sekali saja, maka hasil convertnya bisa anda copy-kan kedalam blog sesuai letak iklan yang ditampilkan.

Untuk convert berbagai kode dan juga jika anda ingin memasang kode script seperti diatas di blog sendiri, anda bisa mencopy kode dibawah ini pada blog anda :

<center><iframe name="”HTML" src="http://dikma.info/xlate/parse.php" width="468" height="285"></iframe></center>
Atau bisa juga dengan merujuk pada halaman Encodes-Decodes-Parse. Selamat Mencoba!

Sumber :  dikma.info

Anda sedang membaca Artikel Cara Memasang Script Google Adsense Pada Blog Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2012/10/cara-memasang-script-google-adsense.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Cara Memasang Script Google Adsense Pada Blog sumbernya

Artikel Terkait:

1 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...