" Ya Allah, muliakan & sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. "

Jumat, 19 Februari 2016

Beberapa Makanan Sehat Yang Sangat Beracun


1. Almond Makanan sehat yang bisa berubah menjadi racun yang pertama adalah almond selain rasanya yang nikmat beberapa orang percaya jia kacang-kacangan asli dari tmur tengan dan asia selatan ini meruakan makanan yang memiliki efek baik pada tubuh seperti untuk kesehatan jangtung kita sebagai penelitian baru yang di temukan bahwa dalam almond telah di temukan kandungan senyawa tianidan, bagi kesehatan manusia tianida di percaya dapat memiliki efek yang sangat tidak baik bagi kesehatan jantung dan sistem saraf namun efek buruk yang tidak akan bisa terjadi jika anda mengkonsumsi salmond tanpa memperhatikan bagaimana cara menghindari tianida tersebut, almond akan sangat beracun bila tidak mengalami proses pemanasan yang benar untuk mengeluarkan racunnya, biasanya sebelum dijualbelikan diasarbebas almond mentah akan elalui proses pemanasan baik penjemuran, penyiraman atau perendaman air panas ataupun proses pemanasan lainnya

2. Cherry Makanan sehat yang dapat berubah menjadi racun berikutnya adalah buah cherry, cherry memiliki status yang sangat berbahaya pada salah satu bagian buahnya yakni bijinya, buah ini dapat menghasilkan racun berbahaya apabila bijinya dipecahkan dihisap ataupun di kunyah, biji cherry memiliki senyawa anorganik hidrogen sianida dan tentu saja hal ini akan memberikan efek burk pasa tubuh seseorang yang gemar menghisap bijinya dalam jangka waktu yang panjang, keracunan biji cherry dalam dosis yang rendah menyebabkan kepala psing, keracunan sedangkan keracunan dalam dosis yang tinggi dapat menebabkan penaikan darah dan detak jantung bahkan gagal ginjal yang bisa menyebabkan koma dan kematian karena menganggu saluran pernafasan.

3. Apple Hingga saat ini apple masih dikategorikan dalam makanan yang sangat sehat dan baik bagi tubuh . Beberapa ahli gizi meyarankan wanita yang hendak diet untuk mengkonsumsi buah ini karena di percaya dapat menurunkan berat badan akan tetapi ada bagian dari buah apple yang dapat menimbulkan racun dan harus anda waspasai, bagian tersebut adalah biji dari buah apple yang ternyata juga mengandung zat berbahaya.

4. Apple Cinta (Tomat) Sebelum abad ke 16 sayura ini sangat di takuti dan tidak ada orang yang berani memakannya karena dianggap beracun. bagian yang beracun pada sayuran ini pada batang dan daunnya namun pada saat pemetikan buah ini kita harus menghindari batang dan daunnya.

Anda sedang membaca Artikel Beberapa Makanan Sehat Yang Sangat Beracun Anda juga bisa menemukan Artikel Ini melaui URL berikut http://7e55.blogspot.com/2016/02/beberapa-makanan-sehat-yang-sangat.html, Silahkan Copy Paste Artikel tersebut, namun jangan lupa untuk mencantumkan Beberapa Makanan Sehat Yang Sangat Beracun sumbernya

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang bijak : selalu meninggalkan komentar yang sopan dan tidak mengandung unsur sara ! Dengan hormat kami mohon anda untuk meninggal kan komentar untuk kami, Terimakasih.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...